Selasa, 07 Oktober 2014

a story



Sebuah cerita
Hari ini .. Aku terdiam disudut kamar,
angin kencang membanting - banting cendela dan pintu tempat aku beristirahat saat ini
seakan mengerti arti kerasnya hidup
Ayah , ibu aku merindukanmu disana
Aku terlalu takut untuk melangkah, ajari aku
Aku disini sendiri tanpa ada satu orang pun,
Aku bingung harus cerita pada siapa, kepada siapa aku mengadu??

Tuhan … kepadaMU aku serahkan semuanya.
semua cobaan yang engkau berikan padaku, pasti ada hikmahnya
hanya agar aku bersabar, mengerti, dan bersyukur
tuhan  mengujiku tidak melebihi batas kemampuanku menghadapi semuanya.
ENGKAU lebih mengetahui kehidupanku, aku tundukkan semua ini padamu tuhan
Mungkin aku terlalu banyak salah, maafkan aku semuanya telah mengecewakan kalian.
Aku hanya ingin sebuah prestasi yang aku dapatkan,
 mereka, dia, dan yang lain bisa, kenapa aku tidak bisa ??
aku bisa , aku bisa dan aku pasti  bisa.
berdiri disana dengan hati yang rendah tanpa ada kesombongan
semua ini  pelajaran buat aku , agar terus berhati-hati.
Dunia luar itu keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar